Trik Membuat Gambar Menjadi URL


cara membuat url gambar

Cara Membuat Atau Merubah Gambar Menjadi URL

Trik Membuat Gambar Menjadi URL atau bisa di sebut juga cara merubah gambar menjadi url, mungkin untuk blogger pemula sangat kebingungan mencari software atau tools untuk merubah gambar menjadi url, url berguna untuk yang sedang mendesain template blog, atau mengganti gambar slide pada blog jika memang blog tersebut mempunyai slide image pada home page, saya posting artikel ini karna menemukan kasus pada teman saya yang salah satu blogger pemula, dia sangat ke bingungan mengganti gambar slide pada blog, di karna kan template atau tema tersebut hasil download, kemungkinan template blog tersebut tidak satu tema dengan blog nya, dan dia hendak mengganti gambar slide nya, dia bertanya kepada saya, gimana sih cara nnya merubah gambar menjadi url??? nah dari situ lah saya menemukan feeel untuk posting artikel ini Trik Membuat Gambar Menjadi URL.

nah sekarang saya tidak panjang lebar untuk memberikan tutorial nya Trik Membuat Gambar Menjadi URL, tidak begitu rumit juga cara - cara nya, oke langsung saja kita ke TKP.

1. Kita login dulu ke Blogger.

cara merubah gambar menjadi url

2. Kita masuk pada entri baru atau halaman new post


merubah gambar menjadi url


3. Kita uplod gambar yang akan  kita jadi kan url.


merubah gambar menjadi url


4. Setelah gambar selesai terupload add ke post.


Trik Membuat Gambar Menjadi URL

5. Selanjut nya jika gambar sudah muncul pada lembar post klik HTM.


cara Membuat Gambar Menjadi URL


6. Yang saya kasih warna merah itu lah url nya.


cara merubah gambar menjadi url

Oke itu tadi Trik Membuat Gambar Menjadi URL dari saya, saya harap tutorial dari saya bisa membantu dan bermanfaat untuk kakak - kakak sekalian jangan lupa baca juga Cara Buat Link Download Mudah, barang kali kakak - kakak sekalian ingin menambah kan link download pada postingan nya dan kakak - kakak belum tau cara nya silah kan baca sekian dari saya.




0 Response to " Trik Membuat Gambar Menjadi URL "

Post a Comment