Bagaimana Mengganti Template Blogger???

Cara Menganti Template Blog Simple

Bagaimana Mengganti Template Blogger??? : jika anda bertanya bagai mana cara mengganti template blogger?? disini saya akan bebagi tentang tutorial mengganti template blog simple, bagi anda yang merasa blogger pemula, pastinya sulit untuk mengganti template blog, tapi jangan khwatir di sini saya akan berbagi tutorial nya, sebelum nya saya sapa dulu, bagaimana kabar para blogger sekalian, saya harap sehat wal afiat dan sukses selalu untuk para blogger, saya juga berterima kasih kepada para blogger sudah senantiasa mengunjungi blog saya, tapi saya ingin bercerita sedikit mengenai template blog.

Bagaimana mengganti template blogger?

Template Blog

Template blog wajib kita perhati kan bagi yang sedang menjalan kan bisnis online, dan template blog juga salah satu cara untuk memikat pengunjung, kenapa saya bilang memikat pengunjung?? menurut saya template blog sebagai pondasi kita untuk memikat para pengunjung, agar pengunjung tersebut merasa betah berada di blog kita, apa lagi di tambah konten kita yang bermanfaat bagi mereka, dan so pasti pengunjung tersebut bersedia mengingat blog kita, dan senantiasa mengunjungi blog kita, saya saran kan memilih template blogger responsiv, karna template yang responsiv akan mempercepat daya pencarian dan fast loading blog kita, jika anda sekalin bingung untuk membuat template blog responsiv, anda bisa download tempalate blog yang anda sukai di download template blog seo, dan jika ingin yang gratisan silah kan anda kunjungi di Download template blog gratis, menurut saya kedua site tersebut menyediak template blog gratis, jadi silah kan anda cari template blog dulu, untuk menyiap kan template yang akan kita pasang, saya saran kan lagi pilih template blog responsiv, atau template blog seo.


Bagaimana Mengganti Template Blogger???

Bagaimana??? apakah Sesudah kita menyiap kan template yang akan kita pasang, jika belum silahkan cari dulu pada link download template blog seo dan link download template blog seo, jika sudah anda siapkan, saya tidak panjang lebar untuk memulai topik nya, silah kan anda simak baik - baik dan langsung anda praktekan cara mengganti template blog.


1. Login dulu ke Blogger.

2. Masuk pada setelan template.

Cara mengganti template blog cepat

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Pilih cadangkan/pulih kan yang berada di pojok kanan atas.

cara mengganti template blog mudah

 

 

 

 

 

 

4. Klik Browser dan pilih template yang akan kita pasang. 

 

cara menganti template pada blog

 










Tips : Template tersebut harus berupa file XML, setau saya jika template hasil download itu berupa file zar, jadi silah kan anda compres file template tersebut dan kita ambil yang berupa file XML.
5. Jika sudah kita pilih template yang akan kita pasang Klik unggah untuk  menyimpan template.


Cara mengganti template











Selesai lah cara mengganti template blog simple, dan kita tinggal mengatur tata tetak widget untuk lebih lanjut nya.

Itu lah tadi tutorial Bagaimana Mengganti Template Blogger??? dari saya, saya harap anda bisa mempraktekan nya, tapi saya tau anda pasti bisa memperaktekan nya karna memang mudah Caya mengganti template blog.

Oke saya pamit undur diri sampai bertemu di postingan berikut nya, jangan lupa baca juga Cek Seo Onpage Dengan Tools Check Me Seo, sekali lagi saya berterima kasih kepada para blogger pemula sekalian yang sudah mengunjungi blog saya, jika ada salah kata saya mohon maaf sebesar - besar nya, salam blogger dari saya Bagaimana Mengganti Template Blogger???

0 Response to " Bagaimana Mengganti Template Blogger??? "

Post a Comment