Cara Menyeting Robot.txt Seo

Cara menyeting robot txt seo : kali ini saya akan coba berbagi tentang cara menyeting robot txt, kenapa saya sebut robot.txt seo?? karna brobot.xt juga salah satu bagian seo dalam segi onpage, maka robottxt juga kita perlu perhatikan untuk menentukan index conten dalam blog kita, sebelum saya coba bahas lebih lanjut tidak ada salah nya saya menyapa para blogger sekalian, bagai mana kabar bloggers sekalian?? saya harap kalian berada dalam sehat selalu ya, dan tidak lupa saya ucap kan terima kasih kepada blogger sekalian sudah berkenan mengunjungi blog saya, saya ingin berbagi sedit tentang robot.txt blogger.

Fungsi Robot.txt.

Robot.txt fungsi nya adalah  untuk mengindex/crawl seluruh isi konten pada search engine, dan itu masih dalam segi seo onpage, dengan robot.txt kita bisa juga mengabai kan segala jenis crawl dari web/blog lain atau search engine sekali pun, robot.txt juga bisa mencegah ada nya duplikat konten pada laman kita, yang mungkin kita tidak ketahui dalam blog/web kita, jadi jika kita mempunyai rahasia dalam blog yang seharus nya kita tidak ingin mempublikasi kan nya, kita bisa mengabai kan indexing dengan jasa robot.txt khusus.

Di bawah ini adalah code robot.txt yang mengindex seluruh konten dalam blog/web kita.

 

User-agent: Mediapartners-Google 
Disallow: 
User-agent: * 
Disallow: /search 
Allow: / 
Sitemap: http://kaptenhosi7.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED




Cara Menyeting Robot.txt Seo



 

 

 

 

 

Di atas adalah code standar tanpa mengabai kan konten lain, robot.txt untuk blogger jika anda belum memasang code tersebut silahkan copy code di atas ganti kan url yang berada pada code tersebut dengan url blog anda.

Nah Itu tadi tentang Cara Menyeting Robot.txt Seo, semoga artikel saya bermanfaat buat anda sekalian, saya pamit undur diri dan sampai bertemu di postingan berikut nya. robot.txt blogspot seo.

0 Response to " Cara Menyeting Robot.txt Seo "

Post a Comment